Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru - Salah satu ponsel android yang sedang banyak menjadi bahan perbincangan adalah Xiaomi. Berikut ini adalah review kelebihan dan kekurangan dari xiaomi redmi 1s, 2 dan 3 Indonesia. Ponsel besutan produsen china ini menyasar kalangan menengah ke bawah. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru


Gambar Hp Xiomi Redmi 1, 2 dan 3

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru
HP Xiaomi Redmi 1S

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru
HP Xiaomi Redmi 2

Review Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 1s, 2 dan 3 di Indonesia Terbaru
HP Xiaomi Redmi 3
Meskipun ponsel ini dibuat untuk pasar konsumen menengah kebawah, namun untuk kualitas yang diberikan pada ponsel pintar ini tidak bisa dianggap remeh. Berikut ini alasannya :

       Sebab ponsel ini dibekali dengan sistem android Jelly bean yaitu sistem android yang memiliki kemampuan menghemat daya jika dibandingkan dengan sistem android sebelumnya. Jadi jiks Anda sedang berkendara, Anda tetap bisa menggunakan ponsel ini. Ponsel dengan sistem operasi ini mampu menghemat daya pada ponsel Anda. Terlebih jika Anda butuh untuk gps.

       Untuk urusan memory ponsel ini dibekali dengan memory internal 8 gb yang dapat ditingkatkan memorynya dengan menambahkan slot micro sd yang mampu menampung memory data sampai dengab kapasitas 64 gb. Untuk ukuran ponsel menengah ke bawah ponsel ini relatif dapat di pertimbangkan kemampuannya.

Dengan Kapasitas Memory sebanyak ini akan membuat Anda cukup leluasa untuk menyimpan berbagai dokumen pribadi Anda baik foto, video atau musik. Atau beberapa dokumen dokumen penting Anda lainnya. Kemampuan ini memudahkan Anda beraktivitas dengan data.

Ponsel xiaomi redmi 1s ini merupakan generasi penerus dari ponsel sebelumnya yaitu xiaomi redmi 1. Sebagai generasi penerus, ponsel ini dibekali dengan prosesor quadcom dan untuk sistem usbnya beberapa review kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi 1s, 2 dan 3 Indonesia memiliki kemampuan support otg cable.

Maknanya ponsel ini memiliki kemampuan untuk membaca usb flash disk. Data dalam usb flash disk dapat dibaca melalui ponsel pintar ini. Sedangkan kekurangannya menurut beberapa review adalah
       Kekuatan signal untuk sim 1 support untuk 3g
    Sedangkan slot sim 2 hanya support untuk 2g saja. Sehingga kekuatan untuk internet sangat lambat

Meskipun demikian Anda tetap bisa menggunakan kedua sim card Anda untuk berselancar di dunia maya. Ponsel ini mengusung layar 4,7 inchi. Meskipun demikian, beberapa orang menyebutkan bahwa ponsel ini tetap nyaman digenggam. Ukuran layar yang relatif lebar ini membuat penggunanya memiliki sudut pandang yang cukup luas untuk menjelajah di setiap menunya.
Sehingga bagi pengguna ponsel pintar ini tidak perlu khawatir dengan ukuran layarnya yang besar namun tetap nyaman untuk di simpan di kantung baju.

Review kelebihan dan kekurangan pada specifikasi xiaomi redmi 1s, 2 dan 3 Indonesiamemperlihatkan bahwa ponsel ini sangat layak untuk dijadikan alat komunikasi juga support juga untuk urusan bisnis. Ponsel pintar yang mengusung proyek android jellybean ini memang menyasar pasar kalangan menengah ke bawah.



Baca Juga

Yang Perlu anda Ketahui Juga

Yang lebih mengesankan untuk pelaku bisnis yang memerlukan support ponsel pintar untuk bisa membaca data kapan saja dan dimana saja ponsel ini cukup mumpuni untuk dijadikan teman perjalanan yang menyenangkan. Anda hanya tingga menambahkan kabel otg, dan Anda bisa membuat presentasi saat perjalanan menggunakan keyboard tambahan untuk mengetik lebih cepat.

 Jadi meskipun ponsel ini diberi harga yang relatif murah agar bisa dijangkau kalangan menengah ke bawah, namun Anda bisa menambahkan beberapa fitur tambahan yang cukup mempermudah Anda sabagai pengganti komputer jinjing jika Anda lupa membawanya atau komputer jinjing Anda sedang dalam perbaikan. Ponsel pintar ini cukup bisa diandalkan untuk menggantikannya dalam keadaan darurat.


Back To Top