Cara Membuka Kunci HP Android Xiaomi yang Terblokir dengan Mudah dan Simple

Cara Membuka Kunci HP Android Xiaomi yang Terblokir dengan Mudah dan Simple -– Saat kunci hp android terblokir tentu saja akan membuat siapa saja akan merasa panik. Kunci android yang terblokir akan mengganggu karena membuat kita tidak bisa mengakses hp tersebut lagi.

Sebetulnya sangat mudah untuk mengatasi masalah seperti ini dan tidak perlu untuk merasa panik dan sebaginya. Cukup gunakan beberapa trik mudah untuk membuka lock yang terkunci dan semua masaah akan segera terselesaikan.

Cara Membuka Kunci HP Android Xiaomi yang Terblokir dengan Mudah dan Simple
Cara Membuka Kunci HP Android Xiaomi yang Terblokir dengan Mudah dan Simple


Ada banyak hal yang bisa menyebabkan terblokirnya kunci atau lock pada hp android yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah ada orang lain yang mencoba membuka lock tersebut dan memasukkan kunci beberapa kali sehingga membuatnya terblokir.

Berikut ini adalah beberapa trik dan juga tips bagaimana cara membuka kunci hp android xiaomi yang terblokir dengan mudah. Coba beberapa trik di bawah ini dan bereskan masalah lock terblokir yang kalian alami.

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan menu lupa password atau lupa pattern yang ada pada lockscreen xiaomi. Langkah yang satu ini cukup mudah cukup dengan memilih lupa password atau lupa pattern dan kemudian kalian bisa untuk sign in.

Apabila kalian tidak bisa melakukan sign in, maka kalian bisa mencoba untuk mengunakan cara yang kedua yang merupakan solusi dari cara yang awal tadi. Langkah-langkah yang bisa dilakukan apabila kalian tidak bisa sign in cukup mudah.

       Langkah pertama kalian bisa membuat panggilan ke nomor hp xiaomi yang terblokir tadi menggunakan ponsel lain


       Kalian bisa menjawab panggilan tersebut lalu jangan menutupnya. Nah, setelah itu kalian bisa menekan  tombohome dan kalian cari menu setting untuk masuk ke pengaturan

       Setelah masuk ke pengaturan, kalian bisa memilih untuk menonaktifkan lock atau kunci yang berupa password atau pattern yang ada di pengaturan tersebut

Dengan cara tersebut, masalah lock atau kunci hp xiaomi yang terblokir bisa kalian atasi dengan mudah dan bisa kembali menggunakan hp android kalian kembali. Namun, apabila cara yang kedua tersebut tidak membuahkan hasil kalian bisa mencoba cara yang lainnya.

Cara Membuka Kunci HP Android Xiaomi yang Terblokir dengan Mudah dan Simple


cara membuka kunci hp android xiaomi yang terblokir dengan mudah dengan factory reset adalah cara yang ketiga yang bisa ditemukan di android recovery

Cara ini menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah lock yang terblokir.

       Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mematikan hp android terlebih dulu

       Setelah itu, tekan dan juga tahan beberapa tombol secara bersamaan yaitu tombol volume up, tombol home, dan juga tombol power beberapa detik

       Setelah itu akan muncul beberapa menu di layar kemdian pilih factory reset atau wipe data dengan menggunakan tombol volume up

       Untuk memulai proses mereset hp android, tekan tombol home dan tunggu untuk beberapa saat hingga proses reset hp selesai

       Setelah itu, pilih menu Reboot System Now untuk menyelesaikan proses reset hp android

Cara tersebut akan mengembalikan pengaturan termasuk pengaturan kunci atau lock hp seperti semula seperti masih baru sehingga cukup efektif untuk mengatasi lock atau kunci yang terblokir.


Ketiga cara tersebut sebaiknya dicoba satu per satu terlebih dahulu untuk mengatasi masalah lock atau kunci pada xiaomi yang terblokir dan kalian bisa menemukan salah satu cara membuka kunci hp android xiaomi yang terblokir dengan mudah sebagai solusi simple.
Back To Top