cara mencekal iklan adsense yang tidak sesuai di blog dan situs

cara mencekal iklan adsense yang tidak sesuai di blog dan situs
cara mencekal iklan adsense yang tidak sesuai di blog dan situs
Bagi Kita Publisher muslim tentu menginginkan Iklan yang sesuai dengan blog atau situs yang kita kelola. Contoh seperti Iklan yang tidak mengandung unsur riba atau berisi situs non muslim.

Namun terkadan muncul Iklan di Blog atau situs kita yang berisi situs permurtadan seperti Situs VideoisadanIslam.com dan IsadanIslam.com. Kedua situs ini adalah situs penipuan dan menyesatkan karna mengambil dalil dari Islam(Al Qur'an dan Hadits) lalu merekayasa seolah olah islam mengajak untuk mentuhankan Yesus(Isa).

Bagi kita seorang muslim tentu marah karna mereka yang membuat situs ini. mengambil dalil dari Al Qur'an dan Hadits lalu merekayasanya untuk menyesatkan umat islam. Untuk itu saya menyarankan saudara Publisher muslim memblockir iklan situs ini dan menyebarkan informasi ini kepada teman muslim lainnya.

Berikut cara mencekal iklan adsense yang tidak sesuai di blog dan situs
  • Login ke akun Adsense anda
  • Klick Allow & Block Ads
  • Pada bagian Advertiser URLs, masukkan url situs iklan yang akan di blockir
Contoh Block ads dari url videoisadanislam.com isadanislam.com (Situs pemurtadan / PENIPUAN / SESAT)
cara mencekal iklan adsense yang tidak sesuai di blog dan situs

  • Kemudian Klik Block URLs
setelah anda melakukan langkah di atas Iklan dari Url / situs tersebut tidak akan muncul di blog atau situs anda lagi.

Saya Berharap Kawan atau saudara Publisher muslim ikut membantu saya menyebarkan informasi ini kepada muslim lainnya karna Ini termasuk Amar Ma'ruf Nahi Mungkar.


وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. QS. al-Baqarah (2) : 120


Dan jika ada iklan yang tidak pantas atau tidak sesuai, harap hubungi saya melalui Contack.

Baca Juga
Back To Top