Inspirasi awal dari Kesuksesan

Inspirasi awal dari Kesuksesan
Inspirasi awal dari Kesuksesan
     Untuk melakukan Hal besar seseorang membutuhkan Inspirasi untuk menjadi Penyemangat dalam Kegigihan  meraih sesuatu yang di inginkannya. Tanpa Inspirasi Orang cendurung putus asa dan tidak memiliki semangat untuk melakukan hal-hal yang perlu ia perbuat.

Salah satu contoh yang bisa anda jadikan Inspirasi dalam meraih kesuksesan dalam hidup ini, Karena Hidup ini cuma sekali jadi lakukan yang terbaik.

1. Coca-Cola
Salah satu minuman cepat saji yang terkenal di dunia.
Coca Cola
Coca Cola
Tahukah Anda bahwa Pada tahun pertama penjualan Coca-cola hanya 25 botol saja yang terjual..
Bayangkan cuma 25 botol selama 1 tahun !
Tetapi Roberto Goizueta (Directur Coca-Cola) tidak menyerah, Ia pernah mengatakan "You can only stumble if you're moving" Artinya "Anda pasti akan tersandung apabila anda bergerak" Maksudnya keterjatuhan kita dalam berbisnis menandakan bahwa kita sedang bergeram. Jangan pernah takut akan kegagalan. Justru ketika tidak mengalami tantangan apapun dalam hidup lah yang sebenarnya harus di takutkan karena jika demikian adalah orang-orang pecundang yang gagal dalam hidupnya.
Roberto Goizueta
Roberto Goizueta

Kata-Kata Inspirasi dari Roberto Goizueta :
"Jika anda mengambil resiko, anda mungkin gagal. Tapi jika anda tidak mengambil resiko, anda sudah pasti gagal. Resiko paling terbesar adalah tidak melakukan apa-apa." 

2. KFC (Kentucky Fried Chicken)
Salah satu makanan cepat saji terkenal di dunia.
KFC (Kentucky Fried Chicken)
KFC (Kentucky Fried Chicken)
Mungkin anda tidak tahu kenapa gambar KFC itu selalu atau terkadang ada gambar kakek tua dan siapakah dia?
Kolonel Harland Sanders
Kolonel Harland Sanders
Kolonel Harland Sanders
Ia adalah seorang Kakek tua berpangkat Kolonel.
Tahukah anda Bahwa pendiri KFC pernah ingin bunuh diri karena sulitnya usaha yang ia lakukan yang berakhir dengan kegagalan dan baru merasakan Kesuksesan dari Hasil usaha penjualan KFC ketika berumur 80 tahun+.... Bayangkan dimasa yang sangat renta baru ia merasakan Manisnya kesuksesan setelah makanan yang ia tawarkan di tolak sebanyak 1008 dan yang 1009 baru ia mendapatkan penawaran yang ia lakukan dari pintu ke pintu..

Kata-kata inspirasi dari Kolonel Harland Sanders :
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu." , "Mintalah - tidak hanya sekali, tetapi sebanyak-banyaknya. Teruslah mengetok mengetuk sampai pintu dibuka." 



Ghuroba Org


"Kesuksesan itu hanya dimiliki Orang-orang yang Fokus, Tekad kuat, Pantang menyerah dan Keyakinan yang Bulat"
Back To Top