Cara Mendaftar ADSENSE US 2016

Cara Mendaftar ADSENSE US 2016
Google Adsense

Cara Mendaftar ADSENSE US 2016
Cara ini tak pakai untuk membuat akun luar belum pernah tak coba untuk akun indo, kalo misalkan work diterima ALHAMDULILLAH :)
Cara yang aku pakai adalah cara manual, bukan pemaksaan atau bug terhadap google itu sendiri agar diterima secara cepat mendaftar akunnya.
Karena cara ini manual jadi harus perlu modal dan beberapa persiapan lainnya yang harus disiapkan terlebih dahulu:

1. Install VPN
Kenapa harus install VPN? ga tau juga kenapa dibagian ini tapi aku makainya cuma buat merubah IP-ku menjadi IP luar, misalkan Newyork.

Cara Membuat VPN:
1. Belilah server digital ocean atau penyedia sever lainnya, belinya Ubuntu x64 atau x86 itu terserah.
2. Kunjungi link ini, ikutilah: https://www.digitalocean.com/commun....
3. Buatlah email dengan data seasli mungkin kalo misalkan punya temen diluar sono mintalah data-datanya dan pakai buat profil email dan gplusnya.
Langkah membuat VPN sudah selesai, terus apalagi? lanjut build blognya lah mblo -_-

2. Membuat Blog
Aku menggunakan wordpress jadi untuk blogspot belum pernah mencobanya, bagaimana proses pembuatannya:

1. Buatlah wordpress secara manual wordpress.org bukan melalui auto installer, ya ini juga berfungsi untuk menghindari kegagalan atau tertinggalnya script saat proses pembuatan blogmu mblo.

2. Rubahlah permalink, terserah mau permalink apa yang penting ga permalink defaultnya aja, kurang enak dilihat soalnya.

3. Buat dan isi page About, Copyright, Privacy Policy, Term of Service. Bisa menggunakan web/tool generate dan bisa juga dengan kata-kata sendiri sesuai kegunaannya.

4. Di widget jangan lupa munculkan archive (buat menampilkan bulan) ga tau kenapa kayanya dibagian ini juga penting (katanya google mereview blog mendaftar adsense berdasarkan archive).

5. Gunakan template, nah ini ga tau bagusnya template apa yang penting buat blog manualan bukan semi wallpaper, aku daftar sembarang template yang penting bisa memunculkan (widget) archivenya aja.

Joss bagian proses pembuatan blognya sudah selesai, lanjut ke proses posting lalu proses pendaftarannya.

Proses Posting
Aku biasanya posting 1-2 artikel sehari, 1 artikel 300-500 kata hasil beli bukan nulis sendiri atau rewrite.

Setelah posting tak share ke sosial media yaitu gplus punya simbah google itu sendiri katanya juga bagus buat SEO.
Oh iya lupa aku mosting biasanya mendekati akhir bulan kenapa? biar archiveku menjadi 2 bulan. Misalkan aku posting selama 30 hari berarti cuma 1 bulan toh? kenapa ga mendekati akhir bulan aja jadi archivenya terisi 2 bulan :D

Nah biasanya pas archiveku ada 2 bulan tak daftarkan email yang tak buat tadi ke google adsense tetap menggunakan VPN (mulai dari proses pembuatan email, blog, proses posting sampai pendaftaran adsense), setelah tak daftarkan posting dan share sosial media tetap lanjut karena akan ada pengunjung yang masuk ke blog tersebut dan request pemanggilan kode adsen yang sudah terpasang semakin sering terjadi (jangan dipikir ngakalin buat ngereload atau menggunakan bot).

Biasanya proses penerimaan laporan 3-7 hari tapi bisa jadi karena kamu ganteng bisa lebih cepat, dag dig dug ser kalo nerima surat yang berisi akun diterima atau ditolak.
 
Cara Mendaftar ADSENSE US 2016
Adsense German

 
Cara Mendaftar ADSENSE US 2016
Adsense French
Semua proses sudah selesai, semua tergantung simbahnya baik hati atau ga, tapi dari apa yang aku lakukan diatas ALHAMDULILLAH selalu diterima :) Apabila yang melakukannya berhasil ALHAMDULILLAH, yang ga berhasil mohon maaf aku cuma mau buat catetan biar aku ga lupa aja.
Ga perlu like komen dan share, itu kembali kemasing-masing orangnya aja dipake atau ga.

Sumber : facebook.com/notes/muhammad-firdaus/cara-mendaftar-adsense/1102193139801380
Back To Top