Penyalahgunaan google adsense yang sering di lakukan publisher

Penyalahgunaan google adsense yang sering di lakukan publisher

Penyalahgunaan google adsense yang sering di lakukan publisher

Beberapa webmaster membuat website disesuaikan untuk memikat pencari dari Google dan mesin lainnya ke website AdSense mereka untuk membuat uang dari klik. Website seperti sering mengandung apa-apa selain sejumlah besar saling berhubungan, konten otomatis (misalnya, direktori dengan konten dari Open Directory Project , atau situs scrapermengandalkan RSS feed untuk konten). Mungkin bentuk yang paling populer seperti "peternakan AdSense" adalah splogs (spam blog), yang berpusat kata kunci membayar tinggi sekitar dikenal. Banyak dari situs ini menggunakan konten dari situs-situs lain, sepertiWikipedia , untuk menarik pengunjung. Ini dan terkait pendekatan dianggap Spam mesin pencari dan dapat dilaporkan ke Google.
Sebuah Dibuat untuk AdSense (MFA) situs web atau halaman web memiliki sedikit atau tidak ada isi, tetapi diisi dengan iklan-iklan sehingga pengguna tidak punya pilihan selain untuk mengklik iklan. Halaman seperti itu ditoleransi di masa lalu, namun karena keluhan, Google sekarang menonaktifkan akun tersebut.
Ada juga laporan dari trojan horse direkayasa untuk menghasilkan palsu Google iklan yang diformat tampak seperti yang sah. Upload Trojan sendiri ke komputer pengguna tidak curiga melalui halaman web dan kemudian mengganti iklan asli dengan menetapkan sendiri iklan berbahaya. 
Back To Top