Jenis jenis google edsense yang telah di hentikan

Jenis jenis google edsense yang telah di hentikan

Jenis jenis google edsense yang telah di hentikan

AdSense untuk konten seluler sunting

AdSense untuk konten seluler memungkinkan penerbit untuk menghasilkan pendapatan dari mereka website mobile dengan menggunakan iklan Google bertarget. Sama seperti AdSense untuk konten, Google cocok iklan dengan isi website - dalam hal ini, situs web mobile. Alih-alih kode JavaScript tradisional, teknologi seperti Jawa dan Objective-C yang digunakan. Pada Februari 2012, AdSense for Mobile Content itu meluncur ke dalam AdSense for Content inti menawarkan untuk lebih mencerminkan pemisahan mengurangi antara desktop dan konten mobile. 

AdSense untuk domain sunting

AdSense untuk domain memungkinkan iklan untuk ditempatkan pada nama domain yang belum dikembangkan. Ini menawarkan pemilik nama domain cara untuk menguangkan nama domain yang dinyatakan tidak aktif atau tidak digunakan. AdSense untuk domain saat ini sedang ditawarkan kepada semua penerbit AdSense, tapi itu tidak selalu tersedia untuk semua.
Pada tanggal 12 Desember 2008, TechCrunch melaporkan bahwa AdSense untuk Domain tersedia untuk semua penerbit AS. 
Pada tanggal 22 Februari 2012, Google mengumumkan bahwa mereka telah menutup AdSense Hosted untuk program Domain. 

AdSense untuk Feeds 

Pada bulan Mei 2005, Google mengumumkan terbatas partisipasi versi beta dari AdSense for Feeds , versi AdSense yang berjalan pada RSS dan Atom feed yang memiliki lebih dari 100 pelanggan aktif. Menurut Google Blog Resmi, "pengiklan iklan mereka ditempatkan di artikel pakan yang paling tepat, penerbit dibayar konten asli mereka,. Pembaca melihat iklan-dan relevan dalam jangka panjang, kualitas lebih feed untuk memilih dari" 
AdSense for Feeds bekerja dengan memasukkan gambar ke dalam feed. Ketika gambar ditampilkan oleh pembaca RSS atau browser Web, Google menulis konten iklan ke dalam gambar yang itu kembali. Isi iklan dipilih berdasarkan isi dari pakan sekitar gambar. Ketika pengguna mengklik gambar, ia diarahkan ke situs web pengiklan dalam cara yang sama seperti iklan AdSense biasa.
AdSense for Feeds tetap dalam keadaan beta sampai 15 Agustus 2008, ketika menjadi tersedia untuk semua pengguna AdSense. Pada tanggal 3 Desember 2012, Google AdSense dihentikan Untuk program Feed. 
Back To Top