cara menghapus Credit Link dan Redirect link pada template

cara menghapus Credit Link dan Redirect link pada template

Dalam hal ini bukan saya tidak menghargai orang yang telah membuat Template, tetapi sebaliknya saya sangat menghargai orang yang telah membuat template dan menegaskan bahwa dalam hal berbagi tidak seharusnya kita mengharapkan imbalan.

Begitu juga dengan Seorang Desainer template, Jika memang ingin membuat Template yang gratisan dan di share maka sudah seharusnya anda menerima kesekuansi template yang anda buat di reupload, redesain kembali atau di rombak kembali oleh orang lain.

Jika anda tidak ingin template yang anda buat di reupload atau di rombak oleh orang lain sebaiknya anda tidak usah menSharenya, lebih baik anda gunakan untuk porsonal atau diri anda sendiri.

Ingat "Jika ingin memberi atau bersedekah maka kita akan mendapatkan Pahala atau kebaikan baik dari Tuhan maupun dari manusia/makluk". JANGAN BERHARAP IMBALAN

dengan membuat Credit Link dan Redirect Link terlihat seperti menguntungkan bagi Desainer template yang sengaja memasukkan link website / blog nya kedalam Template yang telah ia share, ia akan mendapatkan Trafik gratis dari Redirect link tersebut. Tapi sebenar tidak bermanfaat sekali, baik dari segi SEO, Rank dan Backlink Karna bisa jadi Trafik yang ia dapatkan bukan dari Situs/website/blog yang bermutu atau berkualitas. Bisa saja ia malah mendapatkan trafik dari blog yang tidak berkualitas malah di anggap blog spam/sampah.

Cara untuk menghapus atau menghilangkan Credit link dan redirct link pada template sangatlah mudah
  • Login ke akun blogger anda
  • Pilih Template kemudian Edit HTML
  • Cari script kode seperti pada gambar di bawah ini

cara menghapus Credit Link dan Redirect link pada template
  • Jika sudah ketemu hapus script kode tersebut.
  • dengan menghapus script kode tersebut maka blog anda tidak akan redirect ke blog lain.
  • selanjutnya Tekan tombol Ctrl + F lalu cari Credit
  • Jika sudah ketemu Credit, maka anda bisa merubah Link Credit atau menghapusnya.
  • Setelah Itu Klik Save / simpan dan lihat hasilnya 
Sebab dari Redireck link yaitu karna Template yang anda gunakan di sisipi Link Aktif dalam bentuk Java Script pada Credit Template / template yang terdapat link Credit. Sehingga bila anda menghapus Link Credit tersebut maka blog anda akan Redirect ke blog yang punya template atau blog lain.

dengan mengikuti tutorial di atas dengan benar maka blog anda tidak akan redirect ke blog lain lagi.
Semoga membantu :D 
Back To Top