Iklan AdSense tidak ditampilkan di blog - bagaimana mengatasi?

Apakah Anda mencoba untuk mencari tahu mengapa iklan AdSense tidak bekerja di blog Anda? Cari top 10 alasan mengapa iklan tidak ditampilkan dengan benar di website. Saya telah menjelaskan masalah umum bersama dengan tips mengatasi masalah.
Iklan AdSense tidak ditampilkan di blog - bagaimana mengatasi?

"Mengapa AdSense iklan tidak muncul di situs saya?" - Ini adalah pertanyaan umum yang saya lihat di kelompok sosial blogger dan kadang-kadang saya mencoba untuk melewati masalah ini karena ini membutuhkan banyak waktu untuk mencari tahu penyebabnya. Untuk setiap blogger, alasannya bisa benar-benar berbeda. Pokoknya, hari ini saya memutuskan untuk menulis sebuah artikel dengan alasan umum dan tips mengatasi masalah. Sebelum Anda melakukan pemecahan masalah apapun, login ke akun AdSense Anda dan pastikan tidak ada peringatan atau pemberitahuan dari Google mengenai penayangan iklan di blog Anda. Ketika iklan tidak ditampilkan, banyak blogger yang benar-benar mengerti tentang cara untuk menyelesaikan. Karena tidak ada alat yang tersedia untuk memecahkan masalah ini, saya biasanya melakukan pemeriksaan manual pada blog dan mencoba beberapa pilihan untuk memeriksa apa yang salah. Biarkan saya mencoba untuk menjelaskan alasan utama dan umum tips mengatasi masalah: 
1. Akun AdSense host - Ini adalah salah satu alasan yang paling umum iklan tidak ditampilkan di blog. Jika Anda memiliki akun AdSense host dan Anda mencoba untuk menggunakannya pada non host akun, iklan mungkin tidak muncul di situs Anda. Hal ini bisa terjadi jika Anda meng-upgrade blog Anda dari blog Blogger.com ke domain kustom. Setelah Anda meng-upgrade ke domain kustom, situs Anda tidak lagi bagian dari platform host dan karenanya iklan akan menunjukkan tidak lagi. 
2. Script Iklan Asynchronous - Apakah Anda menggunakan skrip iklan asynchronous? Ini adalah cara baru dan lebih efisien dari penayangan iklan dan bisa membantu dalam banyak kasus untuk memuat iklan tanpa mempengaruhi loading halaman. Namun, script dikenal memiliki masalah kompatibilitas dengan banyak script lainnya. Beberapa script lain mungkin memblokir skrip asynchronous Anda menampilkan iklan. Jika Anda menggunakan iklan asynchronous, Anda dapat menggantinya dengan script AdSense normal dan mencoba jika bekerja. 
3. New delay iklan - Apakah Anda hanya membuat unit iklan? Dalam kebanyakan kasus, iklan akan mulai menunjukkan dalam waktu 15 menit setelah membuat unit iklan baru. Namun, dalam beberapa kasus, dapat memakan waktu hingga 1 jam untuk menampilkan iklan. Jadi, jika Anda hanya menciptakan unit iklan, tidak panik. Jauhkan loading halaman Anda setiap 5 menit dan mulai troubleshooting hanya setelah 1 jam dari waktu yang Anda buat iklan. Biasanya, ini adalah langkah pertama yang saya coba dengan kebanyakan blogger. Ketika seseorang meminta saya untuk membantu dengan masalah ini, saya akan meminta waktu 1 jam dan pada saat itu masalah akan mendapat diselesaikan dengan sendirinya :-) 
4. Terlalu banyak widget dan script - Apakah Anda menggunakan terlalu banyak widget dan script di halaman Anda? Beberapa dari mereka bisa memblokir iklan. Sebagai titik awal, mencatat semua widget dan script yang Anda gunakan. Kemudian menghapus mereka semua. Periksa apakah AdSense iklan yang muncul setelah memberikan pemanasan jangka waktu yang cukup. Jika iklan mulai bekerja, kemudian tambahkan widget dan script kembali, satu per satu. Mencari tahu mana yang memblokir iklan dan berhenti menggunakan yang sama. 
5. Script iklan tidak dimasukkan - Ini mungkin terdengar aneh tapi saya telah melihat banyak orang yang mengeluh tentang iklan tidak menunjukkan benar-benar tidak memiliki script iklan ditempatkan dengan benar. Kebanyakan orang menggunakan beberapa widget di CMS mereka untuk memasukkan unit iklan dan sangat mungkin bahwa widget AdSense tidak melakukan pekerjaan dengan benar. Cara terbaik untuk memecahkan masalah ini adalah dengan memeriksa sumber. Klik kanan pada halaman web Anda dan melihat sumber. Sekarang mencari script AdSense dikode sumber. Apakah Anda melihat script iklan digunakan dengan benar dalam halaman? Jika tidak, periksa pengaturan widget Anda dan blog Anda. Pastikan Anda menggunakan benar pub id dan script digunakan dengan sintaks yang benar. 
6. Disembunyikan oleh elemen-elemen lain - Dalam beberapa kasus, saya telah melihat blogger menggunakan iklan secara tersembunyi oleh unsur-unsur lain di halaman karena cara DIV dan tag kontainer lainnya yang digunakan. Coba pindah unit iklan Anda di sekitar ke lokasi yang berbeda di halaman dan menunggu beberapa menit untuk melihat apakah ia bekerja. 
7. Proses persetujuan dua langkah - Google menggunakan proses persetujuan dua langkah untuk AdSense. Ketika Anda menerapkan, Anda akan mendapatkan, cepat persetujuan tingkat pertama instan. Pada tahap ini, Anda dapat mulai menggunakan iklan AdSense di situs Anda. Namun, hanya iklan kosong akan disajikan pada saat ini. Setelah unit iklan mulai melayani tayangan, itu akan masuk ke review antrian dan Google akhirnya akan meninjau blog Anda. Hanya setelah Anda mendapatkan persetujuan tingkat kedua, Anda akan mulai melihat iklan yang nyata. 
8. Sebelumnya dinonaktifkan penayangan iklan - Jika akun Anda sebelumnya dinonaktifkan atau penayangan iklan berhenti untuk beberapa pelanggaran, mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam kita untuk iklan untuk mulai muncul lagi. 
9. Blocker iklan - Jika Anda tidak dapat melihat iklan apapun tetapi orang lain yang melihat iklan di situs Anda, itu bisa beberapa antivirus, virus atau iklan blocker mencegah Anda dari melihat iklan. Memeriksa setiap ekstensi browser atau antivirus Anda untuk melihat apakah mereka memblokir iklan. 
10. PIN verifikasi - Jika Google telah mengeluarkan Anda PIN tetapi Anda belum menerimanya dan tidak masuk dalam situs, iklan tidak akan lagi muncul di situs. Cobalah untuk mendapatkan verifikasi PIN dilakukan secepat mungkin.

Tips mengatasi masalah lainnya

1. Coba ukuran yang berbeda dari unit iklan. 
2. Coba penempatan iklan lokasi yang berbeda di halaman. 
3. Coba gunakan iklan AdSense di beberapa blog lain dan melihat apakah ia bekerja di situs lain. 
4. Coba menggunakan script AdSense dari orang lain di blog Anda dan melihat apakah itu menunjukkan iklan.

Hubungi Google

Jika Anda masih gagal untuk mengatasi masalah Anda, Anda dapat mencoba menggunakan langkah pemecahan masalah Google AdSense.
Back To Top