cara daftar google adsense melalui youtube agar cepat diterima

Ghurobacara daftar google adsense melalui youtube agar cepat diterima
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السلام عليكم 
Jika anda suka meng-upload atau mempublikasikan video ke youtube dan telah memiliki banyak penayangan dan juga subcribers anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang melalui iklan yang di pasang di video yang anda upload di youtube lalu di monitaze. setiap iklan yang di klik anda berhak mendapatkan bayaran dari google adsense.
Sebagai mana yang di terangkan google adsense untuk iklan youtube
"Seiring video YouTube Anda mengakumulasi semakin banyak penayangan, Anda mungkin ingin membuat akun AdSense yang akan dikaitkan dengan akun YouTube. Berhasil menautkan dua akun berarti Anda berhak menerima pembayaran"
cara daftar google adsense melalui youtube agar cepat diterima

Berikut cara daftar google adsense melalui youtube agar cepat diterima :
  • buat email di gmail lalu tautkan email anda dengan akun youtube (email yang pernah di daftarkan ke adsense lalu di tolak atau di banned tidak bisa di daftarkan kembali, jadi emailnya harus fresh atau baru)
  • buka akun youtube anda tersebut lalu masukkan minimal 3 video original / asli minimal berdurasi sekitar 3 menit - 5 menit (jika video yang anda upload memiliki hak cipta atau hasil mix dari video orang lain maka sangat berisiko akan di tolak oleh adsense karena melanggar hak cipta, jadi sangat di haruskan untuk mengupload video original / asli)
  • selanjutnya monetisasi video yang telah anda upload (dengan menetisasi video atau akun youtube anda bisa di daftarkan ke google adsense) cara monetisasi dan mendaftar google adsense melalui youtube yaitu :

  1. Akses laman Monetisasi di Setelan Saluran, lalu buka bagian "Bagaimana saya menerima pembayaran?"
  2. Dari laman Pengaitan AdSense, ikuti langkah "berikutnya" untuk diarahkan ke AdSense.
  3. Pilih opsi di bagian bawah laman untuk memilih Akun Google yang ingin digunakan.
  4. Masukkan sandi Akun Google.
  5. Terima pengaitan AdSense.
  6. Berikan informasi kontak Anda dan kirimkan pengajuan AdSense.
  7. Selanjutnya, Anda akan diarahkan kembali ke YouTube, dan akan muncul pesan bahwa aplikasi AdSense Anda telah diterima.
  8. AdSense akan mengabari Anda melalui email setelah akun AdSense disetujui, dan ID AdSense Anda akan diperbarui di laman Pengaitan AdSense (Perhatikan bahwa mungkin perlu waktu hingga 48 jam sampai pengaitan benar-benar aktif). Selamat, akun youtube  Anda berhasil dikaitkan dengan adsense!

cara daftar google adsense melalui youtube agar cepat diterima

Artikel terkait:
Back To Top